Tutorial Cara Memakai Hijab Paris Segiempat

Tips praktis memakai Jilbab Segiempat - Hai gadis muslimah dan para wanita gaul Indonesia... kali ini As-Wn ingin membahas tentang bagaimana cara memakai hijab paris segi empat dengan praktis agar terlihat cantik dalam berpenampilan sehari-hari. Tutorial dan tips mudah mengenakan pakaian jilbab di bawah ini disertakan pula gambar jelas sehingga diharapkan anda dapat mempraktekannya dengan mudah. Sekarang marilah mulai dengan mempersiapkan alat-alat yang diperlukan seperti, jarum pentul, kerudung segiempat dan ciput atau kerudung ninja.

Perlu diketahui bahwa jilbab paris segiempat saat ini sedang ngetren dan disukai oleh para hijaber yang ingin tampil anggun. Penutup aurat model ini dapat dibentuk serta dikreasikan menjadi aneka model jilbab yang sangat cantik dan anggun. Pemakaiannya pun flexibel yakni dapat dipakai pada acara formal, semi formal dan non formal seperti acara pesta. Kini kreasi jilbab segiempat paris sudah banyak sekali bermunculan dari mulai yang paling simpel hingga yang paling ribet. Tapi intinya tetap satu yakni hasilnya yang cantik.

Langkah memulai cara memakai hijab model Paris segiempat adalah dengan mempersiapkan komponen dan alat yang diperlukan, yaitu ciput inner, jarum, dan kerudung segiempat.
Cara simpel dan mudah memakai kerudung Paris segiempat :
Setelah ciput diletakan di kepala lalu letakkan jilbab segiempat diatasnya dengan posisi tidak sama panjang kemudian sematkan peniti di dagu supaya tidak bergeser. Langkah selanjutnya bawa sisi belakang ke depan
ujung sisi depan dibawa ke atas dan sematkan dengan jarum pentul atau bros. Kemudian bawa ujung panjang dan ujung pendek, ikat satu sama lain kemudian bawa helaian jilbab menutupi ikatan.
Eng .. ing ... eng... Anda sudah terlihat cantik dengan kerudung tersebut. Ambil pose ... dan kemudian cepret... difoto...Bila belum sempurna coba cara tadi dilakukan berulang-ulang sampai rapih dan percaya diri. Itulah model jilbab ideal yang perlu segera anda pakai zaman sekarang.
Naah itulah cara memakai jilbab dengan benar dan menutup aurat dengan sempurna, sangat mudah dan praktis bukan? apakah anda tertarik untuk mencobanya? Jilbab model ini sangat flexibel dalam penggunaannya. Dapat dikenakan untuk kuliah,bekerja di kantor, dan untuk jalan-jalan bersama teman-teman sekolah. 
Semoga tutorial ini bermanfaat untuk anda.
Info tentang otomotif terbaru mengenai peluncuran mobil Hyundai Tucson, barangkali bermanfaat juga untuk anda sambil mengenakan Jilbab dan memakai kendaraan baru tersebut. Pastinya akan terkesan lebih Waah..